Rahasia Khasiat Batu Mustika Air yang Tidak Anda Tahu!


Mustika air atau kadang kala juga dimaksud buntat air. Mustika ini saya miliki disebuah sungai umum tempat pemandian yg miliki mata air serta pancuran tempat berendam. Kala lagi berendam di bawah pancuran tambah menemukannya ini. Mustikanya bulat seperti bulat kelereng tetapi agak kecil, serta anehnya di dalam mustikanya seperti ada rambut mengambang serta cuman sehelai. Banyak kawan menganggap mustika ini dapat melenyapkan tangan diair akan tetapi sehabis dicoba tdk dapat, maka itu juga di katakan mustika ambar. 

Utk tuah kebanyakan mustika ini dimanfaatkan juga sebagai penglaris dalam berusaha serta mengusahakan, meringankan rizki dalam semua hal, meringankan beroleh kawan usaha serta rekan bahkan juga menambah kesejahteraan usaha.

Bersihkan aura negatif serta pancarkan aura positif maka buat orang yg menyaksikan jadi bahagia bergaul. Banyak yg menyebutkan juga utk penyembuhan dalam seluruhnya ragam penyakit, langkahnya mustika dimasukkan pada air serta diminum. Bisa pula utk kapabilitas serta keselamatan dari bermacam ragam senjata tajam, bahkan juga sukar terserang senjata serta lincah. Keselamatan dalam perjalanan laut, hawa serta darat, Insyaallah.

Batu Bertuah Mustika Air kehidupan atau kerapkali disebut Batu Bertuah Mustika Air jadi mustika yg terbentuk dari kapabilitas alam. Batu Bertuah Mustika Air menjadi inti sari kapabilitas kehidupan yg terbentuk dari unsur air, dan punya kapabilitas penyembuhan




Batu Bertuah Mustika Air punya pancaran kapabilitas yg baik utk kesehatan manusia. Kapabilitas yg terpancar bisa juga sebagai obat dan buat pulih hampir segalanya penyakit.


Batu Bertuah Mustika Air kehidupan punya bentuk yg khas. Warna bening/Kristal, seandainya di input air jernih gak lagi nampak oleh mata fisik. Cuman orang dengan spiritual bagus yg bisa melihatnya di pada air (inilah keaslian Batu Bertuah Mustika Air kehidupan). Konon BatuBertuah Mustika Air ini bisa juga sebagai simbol kehidupan. Kala air didalam batu tdk habis, jadi rizki dan hoki keberuntungan serta perubahan usaha terus-menerus mengalir.



Manfaat dan Khasiat Batu Mustika Air
Mustika ini berfaedah utk : Utk penyembuhan semua model penyakit baik medis atau pun non medis, langkahnya juga cukup enteng cuma dengan di minumi air hasil rendaman Batu Mustika Air ini saja, jika sakitnya panas jadi sehabis di minumi air mustika air ini panasnya segera turun serta pulih atas ijin Alloh (Ini bisa di antara langkah kami utk menguji keaslian Mustika air).

Penglarisan/pelancar usaha atau pun usaha, benar-benar sesuai sekali jika anda usaha di sektor yg mengguanakan air juga sebagai bahan pokoknya, Dikarenakan sifatnya yg dingin Mustika ini berfaedah utk meredam kondisi panas baik dalam diri atau pun keluarga. Menaikkan kuat kekuatan medan auara badan dan menetralkan semua kekuatan negatif. Melenyapkan kerut-kerut di muka, maka anda kelihatan muda balik/AWET MUDA. Menimbulkan aura cemerlang maka anda di segani kawan atau pun lawan. Membuat jadi lebih mudah jalannya usaha.

Batu Mustika yg mampu menyatu dengan air maka membuatnya tdk kelihatan bila di lihat meski dengan kasat mata atau Mata Ghaib sekalipun. Awalannya sebelum saat di input dalam Air mustika itu kelihatan seperti Putih susu. Akan tetapi bila dimasukan pada air jadi Mata Manusia ini gak bisa membedakan mana Mustika serta mana airnya karna Batu Mustika dapat menyatu semuanya dengan Air, tersebut langkah tunjukkan keaslian Mustika Air/Mustika Embun itu. Batu Mustika Air/Embun di tempat kami, kami jamin keasliannya serta udah di tes dengan cara tadi.


Dengan miliki Mustika Bertuah ini Insya Allah dapat buat kehidupan anda tambah baik serta lebih berkembang positif ketimbang tdk miliki Mustika Bertuah samasekali.

Bila anda udah miliki Mustika/Pusaka model apa pun dengan menaikkan Mustika Bertuah ini Insya Allah dapat menaikkan kapabilitas Mustika/Pusaka anda jadi berlipat-lipat lebih kuat serta dapat lebih cepat menggapai puncak kemajuan sama sesuai harapan.

Mustika Bertuah ini dapat dipunyai siapa-siapa saja, agama apa pun, ga ada pantangan apa pun dikarenakan kapabilitas yg terdapat didalamnya alami serta bukan hanya asmaan/isian.

Baca juga:








Faedah, Tuah, Kegunaan Insya Allah Batu Mustika Kilang Air udah banyak pebisnis serta pedagang berhasil yg mencarinya mengingat khususnya warga asia yakin bahwa miliki Batu Mustika Kilang Air dapat dipermudah masalah keuangan, lancar dalam menggapai rizki serta di beri keringanan dalam menekuni usaha kecil sampai perusahaan besar, yang miliki batu mustika kilang air diyakini hidupnya penuh dengan kemakmuran, terbebas dari kehancuran usaha serta karier dan apa pun yg jadi gagasan/idenya diberikan keringanan utk menggapainya sampai puncak kejayaan.


Dengan miliki Mustika Bertuah ini Insya Allah dapat buat kehidupan anda tambah baik serta lebih berkembang positif ketimbang tdk miliki Mustika Bertuah samasekali.

Bila anda udah miliki Mustika/Pusaka model apa pun dengan menaikkan Mustika Bertuah ini Insya Allah dapat menaikkan kapabilitas Mustika/Pusaka anda jadi berlipat-lipat lebih kuat serta dapat lebih cepat menggapai puncak kemajuan sama sesuai harapan.

Berita yg tersebar batu ini dapat melenyapkan air yg ada di tangan, akan tetapi sehabis dicobanya tetapi tdk dapat, karenanya batu ini disebut yaitu batu model ambar atau amber. Batu ini banyak diketemukan dibeberapa negara Asia dan berapa negara Eropa saja, perumpamaannya seperti Thailand, Filiphina, Uruguay, Perancis, Ukraina, Polandia serta lain-lainnya. Batu mustika ini termasuk batu yg cukup langka, beberapa orang yg dapat memilikinya akan tetapi itupun juga dibelinya dengan harga yg cukup fantastic teristimewa di negara lain.

baca juga: 
Khasiat Batu Mustika Tapak Jalak yang Dirahasiakan

Konon ujarnya batu ditinggali oleh sosok gaib yg bernama Putri Ayuningsih, berwajah berparas ayu seperti namanya. Akan tetapi bila ia beralih bentuk jadi sosok putri duyung, jasad hingga kakinya berwujud ikan serta sisi dada keatas berwujud manusia. Ujarnya sih mahluk itu menjadi jelmaan putri dari bangsawan didaerah itu.

Nah, tersebut khusus perihal Batu Mustika Air yg udah kondang dimana-mana, pengin di dalam negeri atau mungkin diluar negeri. Bila anda bahagia serta pingin memilikinya jadi belilah di toko penjual batu akik atau toko on line serta yakinkan barang itu asli seperti yg ada digambar di atas itu.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »