Khasiat Batu Mustika Lipan Ternyata untuk Perlindungan



Batu Mustika Lipan merupakan di antara mustika kondang serta paling di cari di Indonesia. Harga batu ini bahkan juga diklaim dapat menembus angka Rp10 miliar dikarenakan miliki faedah yg benar-benar dasyat utk menambah kemakmuran.

 Tidak hanya menyebutnya Batu Mustika Lipan, di daerah-daerah batu ini bisa di kenal dengan makna batu kelabang atau batu buntat.

Batu Mustika Lipan merupakan batu akik dengan kandungan aura mistis yg benar-benar tinggi. Bentuk batu ini yakni permukaannya berwarna cokelat kemerahan, putih keabuan, atau kuning kecoklatan dengan serat bermotif khusus.

Ukurannya lantas lebih kecil ketimbang batu serai, ialah cuma sebesar biji kacang hijau. Yg paling unik yakni batu ini dapat keluarkan sinar kala di letakkan ditempat yg gelap juga sebagai berarti dari pembawaan keghaibannya.

Batu Mustika Lipan konon menjadi peninggalan dari Si Raja Lipan. Batu ini diwariskan dengan cara turun-temurun antar binatang lipan/kelabang. Itu pemicu, Batu Mustika Lipan cuma dapat ditemui dari badan lipan dengan menempatkan ritual-ritual khusus.

Bahkan juga infonya seandainya kita menggenggam Batu Mustika Lipan, tangan dapat rasakan gemetar seperti dirayapi oleh lipan.

Tonton video:

Mengapa Ilmu Pelet Tidak Ampuh Lagi - Inilah Penyebabnya



Batu Mustika Lipan juga diyakini mampu melenyapkan badan pemiliknya sesaat saat maka jadi tdk kelihatan oleh orang lain.

Hal tersebut kebanyakan condong dapat dipakai si empunya utk berperilaku negatif, seperti berbuat curang, mengambil, berjudi, serta tabiat tidak pas yang lain.

Walaupun sebenarnya apabila dimanfaatkan dengan baik, mustika lipan berfaedah utk menambah daya tarik serta kewibawaan seorang.

Batu Mustika Lipan juga di yakini dapat melipatgandakan kekuatan yg dipunyai oleh seorang.

Batu akik ini infonya mempunyai kandungan aura-aura khusus yg akan mengalir ke badan pemakainya. Tdk mengherankan, badan lantas dapat merasa lebih bergairah serta bergairah saat membawa Batu Mustika Lipan ini.


baca juga: Rahasia DIbalik Khasiat Batu Mustika Lingsang! Ini Jawabanya

Faedah, Tuah, Kegunaan Khasiat Batu Mustika Lipan insya Allah membentuk yang miliki enteng menggapai kekayaan harta melimpah, tuah pesugihan alami tanpa ada tumbal serta utk Tembus Pandang tujuannya buka cakra kepekaan mata batin, mendukung buka mata batin atau meringankan memunculkan pengetahuan terawangan serta pengetahuan indera ke enam.

Kekebalan/Kebal dari ancaman santet, faedah manfaat serta pengetahuan sihir. Keselamatan ;

 biar terbebas/di beri keselamatan dari kecelakaan, musibah, bencana, ancaman musuh, serangan fisik serta ghaib. Pagar Gaib ; tolak Bala dari problem jin kafir, makhluk halus, problem gaib, serta kembalikan serangan gaib dari musuh dan buat yang miliki jadi lebih kaya raya.

Berjalan dari prose pengerasan air liur seseekor lipan, akan tetapi bukan hanya seluruhnya lipan bisa membuat buntat terkecuali raja lipan saja. Pengerasan air liur ini berjalan di dua sisi ia itu atas kepala serta bawah dagu lipan.

Baca juga:

Mantra Pelarisan dagangan Ampuh dengan Bulu Perindu


 Semisalkan kata pembentukan berlaku diatas kepala ianya dikenali juga sebagai Mahkota Lipan serta bersifat separuh bulatan, disaat apabila terbentuk dibawah dagu, jadi ianya dikenali juga sebagai Batu Mustika Lipan. Ianya bersifat bulat atau lonjong kira-kira sebesar biji kacan hijau serta banyak mitos mengemukakan buntat ini mampu hidup serta beranak, nyata-nyatanya itu benar.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »