Fakta Mengejutkan Mengenai Khasiat Batu Mustika Ikan yang Legendaris


Biasanya datang dari beberapa daerah di mana binatang bisa hidup bebas, liar serta alami, seperti hutan-hutan belantara termasuk juga sungai, rawa serta danau dan lautan di semua kepulauan Indonesia.

Mustika ular, babi rimba, burung, biawak serta binatang yang lain banyak diketemukan di Irian serta Kalimantan. Mustika Ikan banyak diketemukan di kepulauan Sumatera, seperti di Mentawai, Nias serta kepulauan Riau. Sedang mustika Badak, Harimau, Ular serta sebagian mustika binatang berkaki empat banyak diketemukan di pulau Jawa, Sumatera. Mustika Lipan, Kalajengking, serta binatang-binatang melata berbisa banyak diketemukan di Sulawesi, Maluku, Kalimantan serta Sumatera.

Pada intinya mustika ikan banyak diketemukan, tetapi cuma ikan-ikan besar saja yang banyak diketemukan mustikanya, seperti ikan Paus, Hiu, Dugong serta yang lain seperti Ikan Pari serta Cakalang.


Menariknya, mustika ikan nyatanya memiliki struktur yang khusus, tidak sama dengan struktur binatang darat, demikianpun dengan beberapa warnanya. Mustika ikan diketemukan di bagian badan serta kepala. Mustika ikan Paus dapat meraih sebesar 4-5cm. Bentuk umum mustika ikan laut yaitu tak teratur.

Mustika ikan diperoleh dari dalam perut atau kepala ikan. Umumnya berwarna putih bening atau merah.
Umumnya diisi khodam mustika bersosok wanita muda cantik berpenampilan seperti putri keraton atau seperti Ibu Ratu Kidul.

Apabila diperoleh lewat cara yang benar, yakni memintanya dengan baik-baik, atau tak berniat menemukannya didalam badan ikan, mustika ini bermanfaat untuk menangkap ikan, untuk mengundang ikan agar datang berkumpul serta menolong kerejekian. Ada pula yang tidak cuma dapat untuk menolong menangkap ikan atau menolong kerejekian, namun dapat pula menghadirkan kekayaan.

baca juga: 
Rahasia Dibalik Khasiat Batu Mustika Ikan yang Legendaris

Namun apabila didapat lewat cara yg tidak benar, berbentuk penarikan gaib dengan pemaksaan (penarikan gaib memakai khodam), mustika ini akan tidak memberi tuah apa-apa, jadi dapat membawa celaka jika dibawa memancing/menangkap ikan. Apabila berlangsung demikian bermakna keadaan kegaibannya tak dapat diperbaiki, nanti bakal semakin banyak disebabkan negatifnya dari pada positifnya, tambah baik dikembalikan saja ke sungai, di celupkan saja agar terbenam sendiri, janganlah dilempar. 


Khasiat Unik Batu Mustika Ikan

Memiliki ukuran panjang 7 mm, lebar 6 mm serta tinggi 3 mm, berupa agak pipih, berwarna putih susu seperti warna tulang, mustika ini tak tembus oleh sinar, jika dipandang terlihat urat-urat seperti asap putih yang menyelimuti mustika ini, Mustika ikan ini di peroleh dari dalam perutnya ikan. Batu mustika ikan ini terwujud dengan cara alami melewati sistem alam, yang sudah membatu. Filosofi Ikan Agar juga bentuk badannya serta alat gerakannya berlainan namun terus satu maksud yakni berenang, tak ada yang lain terkecuali daripada berenang.


Seperti manusia, manusia mempunyai beragam jenis karakter, budaya, pemikiran yang berlainan tetapi kesemuanya itu mempunyai satu maksud yakni untuk sama-sama mengetahui keduanya. Itu seluruhnya ketidaksamaan cuma mempunyai tujuan untuk sama-sama mengetahui keduanya. Di sadari atau tak di sadari. Tak ada yang lain terkecuali sama-sama mengetahui yang tidak sama hanya kebutuhannya,. 



Baca Juga: 

Menggunakan Ilmu Pengasihan Dalam Pandangan Islam, Inilah Jawabannya



Juga sebagai Media bertuah.

Bermanfaat untuk menangkap ikan dan mengundang ikan agar datang berkumpul. untuk penglarisan hingga dagangan anda bakal cepat laris, pengasihan lawan type, dan pengasihan pada umumnya, baik untuk memikat pasangan supaya tak selingkuh maupun memikat atasan supaya disukai atasan serta bawahan.

Menolong dalam mengawali usaha yang baru, keselamatan dalam kendaraan laut, Menarik rasa simpatik untuk golongan laki-laki ataupun wanita, bisa memperingatkan penggunaannya dari bahaya atau penyakit yang bakal menyerang, perpanjang usia, menghadirkan rejeki. Keselamatan mutlak baik didarat, dilaut atupun hawa serta pagar ghoib dari masalah mahluk halus. dan lain-lain.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »