Misteri Dibalik Khasiat Batu Mustika Merah Delima yang Tersembunyi



Utk asal usul batu akik merah delima hingga sekarang terdapat banyak berjalan ketidaksamaan pendapat. Terdapat banyak pakar miliki masing – masing teori mengenai asal usul kehadiran Batu Mustika Merah Delima. Selengkapnya, simak pendapat banyak pakar perihal asal usul Batu Mustika Merah Delima dibawah ini. 

• Menurut RM. WAP. Diponegoro
Menurut beliau, asal usul Batu Mustika Merah Delima datang dari biji buah delima berusia beberapa ratus th. yg selanjutnya membatu. Idenya didasarkan pada penemuan pada berapa fosil biji buah delima yg lantas membatu serta sehabis digerinda jadi suatu Batu Mustika Merah Delima.
Menurut nya tdk seluruhnya Batu Mustika Merah Delima yg diketemukan dari fosil biji delima miliki kapabilitas supranatural. Menurut beliau kapabilitas spiritual terkait terhadap seberapa tua usia batu itu terbentuk dari fosil tersebut. Batu Mustika Merah Delima yg asli sendiri benar-benar tidak terlalu sering diketemukan utk sekarang, dikarenakan sangat langka serta jumlahnya sedikit sekali.
Pada zaman kerajaan Hindu Budha di Indonesia atau di tanah Jawa, kebanyakan mereka miliki Batu Mustika Merah Delima yg asli. Pada tokoh pada zaman dahulu yg miliki nya yaitu Patih Gajah Mada, Joko Tingkir dan Raja Airlangga yg benar-benar tertarik pada batu model mustika Batu Mustika Merah Delima ini. 




• Menurut Gus Simon
Gus Simon berasumsi bahwa Batu Mustika Merah Delima udah ada sejak mulai zaman Nabi Sulaiman a. s. Masihlah menurut beliau, Batu Mustika Merah Delima ini dikaruniakan oleh Allah SWT pada Nabi Sulaiman yg sesudah itu oleh sang nabi diberikan terhadap Ratu Bilqis.
Nah, kala ada di tangan Ratu Bilqis ini batu itu menghilang tidak tahu ke mana. Dari sini mulai banyak yg mencari kehadiran batu itu yg dipercayai miliki faedah juga sebagai penambah kewibawaan buat yg memakainya. 


• Menurut Keyakinan Orang Myanmar
Bukan hanya orang Indonesia saja yg mengaku kehadiran Batu Mustika Merah Delima, akan tetapi orang Myanmar juga miliki narasi perihal batu ini. Menurut kepercayaan warga negara Myanmar, Batu Mustika Merah Delima datang dari suatu bukit. Bukit itu terdapat di daerah pertambangan Mogok. Pada lebih kurang zaman 6 Masehi, pernah ada penemuan sebongkah batu yg di katakan merah delima dengan berat menggapai 32 kilo gr.
Bahkan juga hingga sekarang lantas penambangan Batu Mustika Merah Delima masihlah berjalan. Hal tersebut disebabkan serpihan Batu Mustika Merah Delima yg kecil – kecil masihlah kerap diketemukan. Banyak yg menuturkan bahwa BatuMustika Merah Delima model ini dikelompokkan Batu Mustika Merah Delima aspal atau asli tetapi palsu.

Ciri Ciri Mustika Batu Mustika Merah Delima
Terdapat banyak tipe serta bentuk yg tersaji dari model Batu Mustika Merah Delima. Dibawah ini ciri bentuk Batu Mustika Merah Delima yg dapat di lihat dengan cara kasat mata.
• Batu Mustika Merah Delima miliki bentuk sedikit oval
• Batu Mustika Merah Delima dengan bentuk oval
• Batu Mustika Merah Delima bersifat kecil, nyaris samadengan biji buah delima
• Batu Mustika Merah Delima miliki cahaya warna merah yg berpendar. Ga ada gelembung atau kristal di dalamnya
• Batu Mustika Merah Delima miliki serat batu yg kuat 



Utk paham keaslian Batu Mustika Merah Delima, bahkan juga ada yg benar-benar ekstrim. Dikarenakan batu ini di yakini miliki faedah utk kekebalan, jadi di antara langkah utk membuktikannya yakni dengan menaruh Batu Mustika Merah Delima ke gelas. Selanjutnya gelas itu ditembak, bila gelas tdk mempan, jadi batu itu asli, akan tetapi bila gelas pecah jadi Batu Mustika Merah Delima itu palsu. 


baca juga: Fakta Mengejutkan Mengenai Khasiat Batu Mustika Ikan yang Legendaris

Buat beberapa besar warga di Indonesia, miliki Batu Mustika Merah Delima merupakan hal yg benar-benar menakjubkan dikarenakan mustika mirah delima (Ruby) ini di yakini miliki kesaktian yg di antaranya merupakan kekebalan badan, terapi serta terdapat banyak lagi faedah yang lain.

Mempunyai bentuk kecil seukuran biji delima. Tdk besar. Apabila besar, mampu di pastikan palsu.
Warna merah tanpa ada gelembung serta mengkristal.
Tembak rendaman gelas dg peluru. Apabila gelas itu tdk pecah. Artinya asli. Jika memanfaatkan silet, simak dua sisinya, dikarenakan kemungkinan satu sisi tumpul, satu sisi tajam.
Keaslian suatu Batu Mustika Merah Delima juga terdapat pada kekuatannya. Lembaga yg berwenang utk mengujinya kebanyakan miliki alat utk paham kapabilitas Batu Mustika Merah Delima. Apabila batu itu tdk pecah jika dipukul dengan kapabilitas khusus, dapat di jamin keasliannya.



Legenda Mustika Merah Delima
Mustika Merah Delima terdapatnya cuma di tanah Jawa, dikarenakan konon mustika ini saat kali pertama menjadi hadiah dari Nyo Roro Kidul terhadap Sultan Hamengku Buwono I, yg pertama ini dimaksud induk atau Babon dari Mustika Merah Delima yg ada hingga sekarang.


Konon siapa-siapa saja yg memiliki Babon MD ini dapat miliki kamampuan dapat menghilang, anti peluru, anti bacok, kewibawaaan yg tinggi serta dapat menggapai seluruhnya cita-citanya dengan baik. Akan tetapi hingga sekarang belum ada berita siapa yg memegang induk semang MD ini, kemungkinan saja udah ulang ke aslinya sehabis pemiliknya wafat.


Namanya saja mustika, jadi ya berbau ghoib, dari mempunyai bentuk saja orang udah di pastikan heran, bagaimanakah tdk mempunyai bentuk yg sebesar kedelai serta empuk akan tetapi jika terjatuh dapat berbunyi seperti seperti batu yg jatuh ke lantai, nyata bukan hanya sembarang benda umumnya, dengan kata lain bahwa benda ini merupakan dari alam ghoib, orang menyebutnya khodam yg bisa juga beranak pinak hingga akhir era.

Baca juga: 

Inilah Rahasia Di balik Ilmu Pelet Pemikat Wanita yang Jarang Diketahui


Demikianlah juga Babon MD yg saat kali pertama dahulu udah beranak pinak jadi beberapa ratus (kemungkinan beberapa ribu) cuma saja yg dapat berganti ke tangan manusia cuma berapa saja serta itupun kapabilitas dari anak-anaknya atau cicit-cicitnya berlainan, ada yg cuma dapat memerahkan air saja, ada yg anti bacok saja, ada yg anti silet saja serta ada yg pelenyap bentuk saja, ada yg dapat juga sebagai obat saja atau campuran dari 2 atau 3 itu.


Seperti manusia saja, jika induknya seseorang presiden jadi anaknya ada yg cuma bisa juga sebagai seseorang lurah, camat, gubernur dsb. Seseorang Einstein yg jenius saja, nyata-nyatanya anaknya juga ala kadarnya saja kapabilitas otaknya, demikianlah analogi yg sesuai utk merah delima yg sekarang ada ditangan berapa orang.


Utk beroleh mustika ini, orang mesti menekuni ritual khusus seperti sholat hajat 3 bln. tiada henti, disamping puasa mutih 7 hari serta abu rampen dan mantra khusus kala penarikannya dari alam ghoib. Seringkali kala penampakan saat kali pertama suatu MD mengajak bertarung seperti manusia, jika si penarik bisa menang jadi MD itu dapat dimilikinya akan tetapi jika kalah MD itu dapat ulang ke alamnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »