Rahasia DIbalik Khasiat Batu Mustika Lingsang! Ini Jawabanya


Banyak mitos yang tersebar di orang-orang terkait dengan Lingsang. Apabila di tanyakan perihal Lingsang, beberapa besar orang-orang lokal bakal menyebutkan bahwa hewan ini tak mempunyai anus, serta buang air melalui mulutnya (dimuntahkan).

 Mitos ini berkembang karena bentuk kotorannya yang memanglah khas, yang masih tetap mempunyai sisa-sisa hewan mangsa yg tidak dapat tercerna seperti sisik ikan, tulang-tulang, bulu serta materi bekas dari hewan mangsanya.

Jadi memanglah serupa seperti muntah. Apabila sesudah makan ikan jadi bakal keluar feses berbentuk himpunan tulang-tulang ikan dengan struktur yang berlendir serta bau yang sangatlah amis sekali. Dari literatur, jalur pencernaan hewan ini amat cepat sekali, makanan bakal keluar sesudah 2 jam!.

Inilah jawabannya apabila ada yang bertanya mengapa serupa seperti muntah. 


Dari kotoran ini sesungguhnya dapat dianalisa apapun hewan yang dimakannya, bahkan juga untuk ikan dapat diidentifikasi hingga tingkat type dengan lihat bentuk serta pola sisik ikan, hingga bisa di ketahui apa type yang lebih disenanginya.


Mitosnya lagi, saat sebelum muntah, Lingsang ini memerlukan rangsangan supaya terjadinya muntah. Mereka bakal menggosok-gosokkan sisi pantatnya yg tidak beranus ke rumpun padi. Sinyal patah-patahnya rumpun padi ini sangatlah di kenal oleh petani. 


Serta kemudian baru muntah di dekat daerah itu, umumnya tiap-tiap ada muntahan bakal ada tampak rumpun padi yang patah-patah di dekat daerah itu. 

Biasanya perilaku mengakibatkan kerusakan rumpun padi ini dikerjakan saat musim padi menyiang serta padi bunting. Mengapa Lingsang ini mengakibatkan kerusakan rumpun padi?.

baca juga: Inilah Dahsyatnya Khasiat Batu Mustika Puser Bumi


Menurut Hans Kruk, seseorang pakar Lingsang serta pembuat buku perihal Lingsang, Lingsang serta umumnya hewan mammalia yang lain sukai menggosokannya fisik


Bila ada yang mempunyai kucing bakal pernah lihat kucing yang sukai menggosokannya tubuhnya serta kucing yang menggelinding-menggelinding serta menggeliatkan punggungnya di atas pasir. Nah seperti itu jugalah Lingsang ini.

Konon beritanya, Lingsang juga mempunyai batu mustika yang bermanfaat agar penggunanya dapat berenang selincah Lingsang. Batu ini umumnya bakal keluar melalu muntahnya (buang air besar), lantaran tidak mau kehilangan batu mustikanya, 


Baca juga: 

7 Amalan Ini Membuat Kamu Mudah Mendapatkan Cinta Wanita


Lingsang bakal mencari balik batu itu di antara tumpukan kotorannya hingga kotorannya itu diacak-acaknya. Memanglah Lingsang ini sukai mengacak-acak kotorannya sendiri, terutama untuk type Lingsang cakar kecil (Aonyx cinereus), tak tahu apa maksudnya. Diprediksikan hal semacam ini dikerjakan juga sebagai perilaku menandai teritorinya.

Mustika Linsang atau Mustika Berang-berang yaitu suatu batu mustika yang umum di dapatkan didalam badan se ekor Raja berang-berang sungai. Sangat langka serta cuma terdapat banyak biji didunia. Tetapi sangatlah mujur untuk kami, saat tempo hari tengah berjalan-jalan di seputar muara danau Sendang Biru, di suatu tempat sisa rumah berang-berang kami temukan suatu batu berwarna merah. Sesudah kami tanyakan pada sesepuh nyatanya ini yaitu mustika linsang yang di buru beberapa kolektor mustika lantaran diakui keampuhannya untuk memancing serta menghadirkan keberuntungan.

Walau mustika ini tak segera diperoleh dari pada badan geram berang, tetapi tetaplah power kekuatannya sama juga dengan mustika linsang yang ada di alam ini serta keluarnya mustika ini pada badan hewan berang-berang kemungkinan karena sistem alam power mustika yang lumayan panas.

Baca juga: 

Nyata Terbukti! Pelet Mahabbah Air Putih Pemikat Wanita



Manfaat Bertuah Batu Mustika Linsang
Fasilitas Ageman Atau Pusaka Pegangan Yang handal Untuk Memancing Ikan. Jadi Sangatlah Pas Dipakai Untuk Anda Yang Memiliki Hoby Memancing, Berburu Ikan, Nelayan Agar Hasil tangkapan Anda Jadi Lebih Banyak serta Gampang. Mustika Ini Dapat Juga Dipakai Juga sebagai Pegangan Dalam Ikuti Lomba Memancing Ikan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »