Inilah Rahasia Khasiat Mustika Embun yang Belum Terkuak



Langkah Pemakaian Batu Mustika Embun Asli : Dapat dibawa atau di taruh dirumah lantaran daya kemampuan alami mustika telah menyatu dengan yang memiliki. Tak ada pantangan apa pun lantaran daya mustika datang dari alam serta tidak dari jin fasik, aman untuk siapapun serta gampang berjodoh pada siapa saja untuk memilikinya tidak ada batasan suku serta agama.

Langkah Perawatan Batu Mustika Embun Asli : Untuk perawatan mustika ini sangat gampang, yakni dengan diolesi wangi-wangian non alkohol apabila longgar. Minyak perawatan bakal kami sertakan pada paket pengiriman serta tak dikenakan cost penambahan lantaran telah termasuk juga satu paket dengan mustika.

Mustika kristal sebening embun pagi, didapat dari tirakat disebuah rimba, waktu itu Malam melakukan ritual tetapi pernah kami peroleh pusaka ini, nyatanya Mustika Empun ini baru ingin nampak dalam pagi hari. Manfaat batu Mustika Bertuah Embun ini Insyaallah bisa Menolong dalam soal : Buka Aura jadi jelas serta bening, Berbentuk dingin yang senantiasa bisa mendinginkan situasi yang tegang, Pemiliknya bakal senantiasa terasa adem serta Nyaman, Ketentraman dalam soal Asmara, Terlepas dari semua jenis penyakit, dan lain-lain. 


Mustika Alam atau Mustika Embun ini berwarna bening seperti air kelapa, daya yang kami rasakan waktu memegang Mustika ini dingin serta sejuk, jika di input ke air tidak kelihatan
Tuah maupun ke gunaan Mustika ini untuk wasilah ;
• Penglarisan Usaha maupun Dagang
• Pengasihan
• Penambah serta menguatkan medan aura Badan
• Peredam maupun pendingin daya negatif baik itu yang datang dari benda-benda mustika yang berkarakter daya panas atupun daya negatif.
• Penagkal serangan teluh, santet, guna-guna maupun pelet
• Biasanya dari sebagaian teman dekat serta kolektor benda-benda antik/mustika alam, Mustika embun ini di buat jadi pendingin benda-benda/mustika alam yang dayanya panas seperti Mustika Batu Badar, Mustika Delima, serta mustika-mustika yang berkarakter kanuragan atau kekebalan.

Mustika Embun begitulah orang menyebutnya, ada pula yang menyebutkan Geliga Embun " bhs melayu ", batu mustika ini hasil dari ritual penarikan di sendang kahuripan
di perbatasan pada jateng dengan jawa timur didaun pohon keladi


Batu ini diakui sejak dari dahulu sampai saat ini walaupun sulit kita menjumpainya anatara lain juga sebagai Daya Pesona Pengasihan, Pelarisan/penarik rejek, Aura kedamaian, sejuk serta nyaman, Panglimunan/memengaruhi, Penunduk/disegani/dipatuhi, Penetral Aura - Untuk Pengobatan.

Sepanjang Anda memakai batu Mustika Embun Bertuah tak ada pantangan yang butuh Anda jauhi. Tiap-tiap Mustika berkhodam seluruhnya sudah terkunci dayanya. Hingga Anda tak perlu cemas bakal ada larangan-larangan spesifik. Apabila biasanya benda bertuah atau mustika tak bisa dibawa ke kamar mandi.

Jadi mustika Embun Bertuah ini bisa Anda bawa ke manapun termasuk juga ke kamar mandi. Karena batu mustika ini sudah melewati sistem penguncian hingga khodamnya akan tidak pergi. 


Hanya satu hal yang butuh Anda cermati sepanjang memakai mustika ini, yakni sebaiknya memakai mustika Embun Bertuah untuk perbuatan baik. Tak merugikan diri sendiri atau pihak manapun. 

Baca juga: 

Ciri, Perbedaan, dan Khasiat Ilmu Pelet Ampuh


Tak ada tata langkah yang rumit untuk lakukan perawatan batu mustika Embun Bertuah. Anda tak perlu menghidangkan sesaji atau lakukan upacara serta ritual spesifik. 


Langkah perawatannya cukup hanya mengolesinya dengan minyak mistik, seperti cendana, melati, gaharu, misik, atau zakfaron. Bisa 1 minggu sekali atau dua minggu sekali. 

Tetapi, yakinkan minyak yang dipakai yaitu minyak yang murni tanpa ada kombinasi alkohol. Selanjutnya tentang langkah perawatan bakal diterangkan didalam tips, saat Anda memperoleh paket mustika Embun Bertuah ini.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »