Khasiat Mustika Macan Siliwangi untuk Kewibawaan Bagaikan Raja


Mustika Macan masuk category batu akik atau agate. Konon permata buiu macan menjadi mustika asli Indonesia yg lebih tepatnya datang dari daerah Jawa Timur lebih kurang Lumajang serta Jember. Bentuk fisiknya batu ini keluarkan warna seperti bulu macan.

Tingginya nilai ekonomis batu ini dikarenakan factor kelangkaannya. Mustika ini jadi incaran serta buruan banyak kolektor serta penghobi batu mulia, khususnya yg miliki ukuran besar serta bulu yg gondrong. Mustika Macan ini di yakini miliki kapabilitas gaib atau tuah utk kewibawaan, kekebalan, serta kesehatan.

Menurut spiritualis Mustika Macan ini miliki faedah yg sama denga taring macan yakni utk kewibawaan. Permata ini mampu dimanfaatkan juga sebagai gertak, kewibaan, kekebalan. Ada pula yg mengakui bila ada orang yg pingin bermaksud jahat, kekuatanya dapat luntur sesuai sama ciutnya nyali manusia menyaksikan macan.

Segi lain Mustika Macan ini diyakini mambu berikan keseimbangan fisik atau emosional yg tambah baik. Utk kesehatan, mustika ini sifatnya dingin serta menyejukkan serta dimanfaatkan utk menanggulangi persoalan hati, perut, usus besar, ginjal, limpa dan dapat pula utk memelihara persentase gula darah. Tersebut pemicu batu ini berfaedah utk mendukung sakit kepala, pusing serta problem keseimbangan. 




Seluruhnya model batu yg warnanya gelap khususnya yg hitam hitam kelam berhubungan dengan unsur bumi. Mempunyai arti batu ini jadi media pengantar kekuatan utk dilanjutkan ke bumi. Ciri lain dari mustika bulu macan ini merupakan walaupun di dalam batu, akan tetapi fenomena bulu macan itu kelihatan seperti bergerak kala digoyangkan. Hal tersebut yg buat batu ini jadi benar-benar langka serta mahal.

baca juga: 
Khasiat Batu Mustika Mani Gajah Ternyata Untuk Pengikat Cinta Wanita


Legenda Mustika Macan
Prabu Siliwangi atau Pangeran Pemanah Rasa menjadi pewaris trah kerajaan Gajah di tanah Pasundan. Waktu muda Prabu Siliwangi menjadi sosok yg senang sekali laksanakan tirakat serta berkelana dari satu tempat ke tempat yg lain. Mula bertemunya Prabu Siliwangi dengan sosok gaib harimau/macan putih, yakni saat beliau mencari air utk minum. Sampai tibalah Prabu Siliwangi di Curug Sawer lokasi Majalengka.

Kehadiran Sang Prabu di Curugtersebut nyata-nyatanya beroleh sambutan kurang baik dari serangkaian macan putih gaib penguasa tempat itu.
Pada kelompok macan putih yg menghadang Prabu Siliwangi, ada seekor macan putih terbesar ukuran tubuhnya. Macan putih inilah yg jadi pemimpin serangkaian macan gaib itu. Pada Raja macan putih serta Prabu Siliwangi lantas berjalan pertempuran. Sampai nyaris satuhari lamanya, berbekal pengetahuan kanuragan yg dimilikinya pertarungan itu lantas selanjutnya dimenangkan Prabu Siliwangi.

Sejak mulai kala itu, Raja Macan Putih serta Semua punggawa kerajaan Macan Putih mengatakan diri juga sebagai hamba/abdi setia Prabu Siliwangi. Lokasi yg didiami macan putih itu lantas jadi sisi dari lokasi kekuasaan kerajaan Gajah. Bergabungnya kerajaan macan putih, lantas kerajaan Gajah berpindah nama “Pakuan Pajajaran” yg artinya bersatunya (kesejajaran) kerajaan macan putih dengan kerajaan Gajah.

Bahkan juga saat kerajaan Gajah beroleh serangan dari Kerajaan Mongol. Abdi Prabu Siliwangi yg datang dari grup macan putih gaib, bahu-membahu mendukung kerajaan Gajah mengusir pasukan Mongol dari bumi kerajaan Gajah. Dimulai dari kala tersebut, Raja Macan Putih diangkat Prabu Siliwangi juga sebagai panglima perang yg datang dari dimensi kerajaan gaib.

Kala Prabu Siliwangi akan moksa (melenyapkan raga dari duniawi), atas pemberian Panglima perangnya serta punggawa macan putih yg miliki pengetahuan kadigdayaan tingkat tinggi. Kerajaan Pajajaran yg pada mulanya ada di dimensi fisik tanah Sunda, waktu ini berganti ke dimensi gaib. 


Baca juga: 

Ilmu Pelet Penakluk Wanita Melalui Pandangan Mata


Waktu malam purnama sebelum saat Prabu Siliwangi memindahkan Kerajaan Pajajaran ke dimensi gaib. Beliau jalan ke perbatasan dengan panglima macan putih serta berapa punggawanya yg miliki kesaktian tingkat tinggi. 


Sebelum saat mengerahkan kapabilitas batinnya, Panglima Macan putih menganjurkan terhadap Prabu Siliwangi biar menanam pohon jeruk di perbatasan itu. Tujuannya utk menyamarkan jejak kerajaan Pajajaran, bahwa ditempat itu dulunya merupakan kerajaan punya Prabu Siliwangi.

Waktu malam purnama ke dua, Prabu Siliwangi serta punggawa macan putih rujuk menuju ke perbatasan. 


Saat tersebut Prabu Siliwangi serta punggawa macan putih mengerahkan kesaktiannya utk memindahkan kerajaan Pajajaran dari dimensi fisik ke dimensi gaib. Selesai memindahkan kerajaan, Prabu Siliwangi menuju rimba Sancang. 

Hingga di rimba itu, Prabu Siliwangi udah ditunggu beberapa ribu Pasukan Macan Putih.

Saat itu juga Prabu Siliwangi moksa serta pergi meninggalkan dimensi fisik utk bersama-sama dengan banyak prajurit serta pengikut setianya dari grup macan putih. 



Waktu malam purnama di beberapa tempat yg pernah disinggahi (petilasan) Prabu Siliwangi, kerap di kabarkan bahwa kelihatan sosok harimau/macan putih. 


Ada juga yg cuma merasa nada auman. Mengingat banyak tempat yg pernah jadikan Prabu Siliwangi utk bertapa, dan jumlah punggawa macan putih Prabu Siliwangi yg jumlahnya beberapa ribu. Bukan hanya tidak bisa jika mustika peninggalan Prabu Siliwangi ada sekitar lebih satu mustika atau pun pusaka.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »