Ilmu Pengasihan Hizib Magrobi, Pengasihan Islami Dahsyat




Ilmu Pengasihan Hizib Magrobi, Pengasihan Islami Dahsyat - Hizib Maghrobi yaitu salah satunya Ilmu Pengasihan batin yang cukup tenar di dunia spiritual. Ilmu Pengasihan langka yang kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 serta Ilmu Pengasihan-Ilmu Pengasihan langka yang lain.

Dimaksud langka dikarenakan Ilmu Pengasihan ini tdk sembarang orang memilikinya. Bukanlah dikarenakan ritual buat memperoleh Ilmu Pengasihan ini, tapi dipicu Ilmu Pengasihan Hizib Maghrobimenurut adat pantang buat ditulis.




Di turunkan turun temurun terhadap anak cucu serta murid pilihan dengan cara lisan serta rahasia saat malam Jumat Legi.

Jadi cuma segolongan orang saja yang punya Ilmu Pengasihan ini. Saat terpatri dalam ingatan serta meresap dalam diri sang pengamal, Hizib Maghrobi berfaedah multifungsi buat menunjang wujudkan semua impian sang pengamalnya.

Versus Hizib Maghrobi

Hizib Maghrobi yang diamalkan oleh beberapa spiritualis ada banyak versus. Ada yang namanya hizib Maghrobi, hizib Maghrobi Sugro, hizib Maghrobi Kubro, hizib Sihir Maghrobi, Hizib Mutlak Maghrobi, hizib Sirrul Maghrobi, hizib Maghrobi Nabi Nuh.

Ada lagi yang namanya Hizib Maghrobi versus Cirebon, Amalan Maghrobi serta barangkali ada lagi beberapa nama Ilmu Pengasihan batin yang memanfaatkan kata “Maghrobi” yang tdk itu di sini.

Meskipun terlihat banyak versus, saya pribadi cuma menyakini ada 1 Hizib Maghrobi. Serta boleh-boleh saja seandainya ada orang atau ulama memanfaatkan kata “Maghrobi” buat mengatakan keIlmu Pengasihanannya. Dikarenakan pengertian “maghrobi” dalam bhs Arab, “Maghrib” punya makna “tempat matahari terbenam” (place of sunset) atau “barat”.

Maghribi yaitu sebutan buat negara-negara yang ada di jejeran area Afrika Utara. Seperti Maroko, Aljazair, Tunisia.

Dari sana terlahir banyak ulama pakar hadist, fiqih serta pengarang kitab-kitab tasawuf serta Ilmu Pengasihan hikmah. Seperti Maulana Muhammad Al Maghrobi, seseorang ulama anggota walisongo periode pertama, datang dari Maghrib (Maroko) yang berdakwah di tanah Jawa.

Syekh Imam Muhammad Abdul Wahab At-Tazi Al-Maghribi, seseorang wali yang tinggal di Maroko yang merangkai Shalawat Nariyah.

Serta barangkali ada banyak lagi Ilmu Pengasihan hikmah serta hizib yang di ajarkan oleh ulama-ulama di Maghrib serta selanjutnya berikan nama keIlmu Pengasihanannya dengan sebutan “Maghrobi”.

Jadi “Maghrib” yaitu rancangan yang di buat oleh kelompok muslimin yang ada di tengah-tengah peradaban Islam classic buat berarti ketaksamaan Islam di Jazirah Arab dengan Islam di Maghrib. Salah satunya ketaksamaan yang kita rasakan yaitu rancangan dakwah yang digunakan beberapa walisongo di tanah Jawa.

Buahnya yaitu seperti lahirnya Hizib Maghrobi ini.

Buat membabar/memaparkan terkait Hizib Maghrobi memanglah sedikit susah, dikarenakan histori dari Ilmu Pengasihan ini menuturkan Hizib Maghrobi pantang buat ditulis. Meskipun nyata-nyatanya ada pula spiritualis yang mengijasahkan dengan cara terdaftar. saya berencana tdk menuliskannya di sini buat menghormati amanat beberapa Guru pengijasah serta beberapa pengamal Ilmu Pengasihan ini.

Buat menyakini versus Hizib Maghrobi yang asli, kita dapat memperbandingkan segala rapal dari segala versus itu. Dikarenakan dikatakan sebagai HIZIB jadi Ilmu Pengasihan batin ini tentunya mesti penuhi standar supaya layak dikatakan sebagai HIZIB.

Pengertian “Hizib”adalah himpunan beberapa ayat-ayat Al-Qur’an, untaian kalimat-kalimat zikir serta Do’a yang umum diwiridkan atau di ucapkan berulangkali jadi salah satunya bentuk beribadah buat mendekatkan diri terhadap Allah.

Dari yang saya mengerti terkait versus Hizib Maghrobi itu, nyata-nyatanya cuma lebih dari satu saja yang penuhi pengertian jadi Hizib.

Yakni untaian himpunan beberapa ayat Al Quran serta doa. Dan yang lain, saya rasa lebih pas dikatakan sebagai ASMA’ (setara Asma’ Sunge Rajeh, Asma Suryani, Asma Kaf 40 etc). Dipicu rapalannya memanfaatkan bhs yang tdk umum serta sukar dipahami punya arti.


Amalan Pengasihan Hizib Maghrobi

Di sini saya pingin mengupas Hizib Maghrobi yang saya amalkan. Jadi kalau barangkali berjalan ketaksamaan dengan Amalan Pengasihan Hizib Maghrobi yang pembaca mempunyai, tidak butuh bingung lebih-lebih dipertentangkan. Seandainya ada kesangsian anda dapat tanyakan terhadap sang pemberi ijasah Ilmu Pengasihan anda itu.

Rapalan Inti Hizib Maghrobi di ambil dari ayat-ayat Al Quran serta penambahan untaian doa. Di ambil dari Al-Quran Surat Ad-Dukhan, Surat Al-Israa serta Surat Yasiin.

 Buat mengamalkan Hizib Maghrobi enteng, tdk perlu tirakat puasa serta semacamnya.

Cukup di wirid tiap-tiap hari.

Kandungan dari Hizib Maghrobi ini sama seperti perihal dengan hizib-hizib umumnya yaitu jadi amalan buat keselamatan mutlak untuk pemiliknya.

 Selamat dari semua marabahaya, ancaman serta tipudaya musuh, menampik semua keburukan serta merugikan, mendapatkan semua kebaikan dalam soal apa pun. Serta paling akhir doa permintaan dalam tataran maqam SABDA jadi apa pun yang diidamkan dapat saja berjalan. Buat yang paling akhir ini mesti ekstra hati-hati. Tdk bisa asal-asalan berucap.

Manfaat Hizib Maghrobi

Merapal Hizib Maghrobi seolah-olah menumbuhkan kekuatan miliki sifat keras serta tajam, jadi dayanya dapat menghadap terhadap pengerusakan. Kuncinya terdapat pada kepercayaan. Ini yaitu ketentuan mutlak.

Dari sangat percaya selanjutnya muncul getaran hati yang benar-benar kuat, bikin badan bergidik seperti terserang sengatan listrik, selanjutnya tatapan mata jadi benar-benar tajam serta penuh optimis.

Selanjutnya bikin kekuatan alam jadi tdk seimbang, seandainya terlalu fokus pada satu titik jadi dampaknya dapat miliki sifat destructif (pengerusakan) pada semua suatu hal yang ada disekelilingnya (benda mati, manusia, JIN mau pun binatang).

Nah seandainya sudah tiba seperti itu, daya dari Hizib Maghrobi dapat bikin musuh takluk tdk berdaya.

Oleh maka itu rata-rata beberapa guru memberi saran buat mengamalkan Hizib Maghrobi di luar tempat tinggal.

Hizib Maghrobi jadi ancaman serius untuk orang yang bermaksud jahat. Kejahatan yang dibuatnya dapat berbalik menghancurkan dianya sendiri. Contohnya : tertimpa sial dalam kehidupan, sakit-sakitan, bahkan juga mati mendadak.

Ada sejenis bayang-bayang gelap yang seakan-akan mengintimidasi dapat memporak porandakan kehidupan siapapun yang bermaksud mencelakai pengamal Hizib Maghrobi. Ini seperti tuah Ilmu Pengasihan Srabat Pagering Awak dalam khasanah Ilmu Pengasihan Kesaktian Jawa.

Dalam dunia kanuragan serta Tenaga Dalam, Hizib Maghrobi rata-rata di ambil tuah kekebalannya. Dikarenakan memanglah kekuatan Hizib Maghrobi solid serta tajam.

Ada banyak perguruan Tenaga Dalam serta Metafisika yang menuturkan kekebalannya mencakup kulit, daging, otot bahkan juga hingga tulang.

Dalam hal semacam ini beberapa pembaca mesti ekstra hati-hati seandainya ada Ilmu Pengasihan yang berefek kekebalan, dikarenakan nyata-nyatanya sering bahwa kekebalan itu sejatinya tidak dari tuah Ilmu Pengasihan Hizib Maghrobi, tapi dari Ilmu Pengasihan lain yang turut diisikan pada badan anda.

Langkah enteng buat jelas sejatinya faedah satu Ilmu Pengasihan yaitu dengan melaksanakan ritual sendiri. Jadi seseorang guru cuma untuk pemberi keIlmu Pengasihanan serta ijasah.

 Tentunya pula sebagai pembimbing. Selanjutnya rasakan semua fungsi serta khasiatnya.

Janganlah diamkan badan kita ditranfer (di isi) benda atau Ilmu Pengasihan-Ilmu Pengasihan yang tdk terang oleh paranormal. Selanjutnya jadi berefek tidak baik memengaruhi tubuh lahir serta batin kita. Nantinya dapat membuat lebih sulit kita mengetahui sendiri dengan semua feature (saudara) didalamnya.

Badan ini bukanlah buat wadah seperti itu. Badan ini yaitu salah satunya saudara kita yang penting terus-menerus kita rawat serta hormati keberadaannya. Seandainya kita pengen menjunjung jasad ini InsyaAllah kelak jalan spiritual anda lebih terbuka lebar.

 Ini yaitu pondasi buat mengetahui saudara gaib (Sedulur Sejati) yang nantinya dapat menunjang menuntun jalan spiritual kita menuju kesempurnaan (sangkan paraning dumadi).

Hakikatnya seandainya seorang telaten mengamalkan Hizib Maghrobi, InsyaAllah dapat berdayaguna misalnya buat :


  • Tolak semua kejahatan apa pun ragamnya. Selamat lahir serta batin. Selamat dari ancaman orang jahat, senjata tajam & tumpul, senjata api serta sihir.
  • Menumbuhkan aura kewibawaan yang besar serta tatapan mata yang tajam, penuh yakin diri jadi bikin siapapun segan serta hormat. Sesuai buat petinggi serta atasan.
  • Menarik semua kebaikan serta menampik semua keburukan.
  • Siapa saja yang bermaksud jahat, jadi kejahatannya dapat berbalik terhadap dianya sendiri.
  • Siapa saja yang mencelakai serta menyakiti hati anda, hidupnya dapat hancur serta sial. Menjadi contoh seandainya anda saat ini alami sakit dikarenakan di buat (santet) orang, atau alami kerugian serta kecelakaan dikarenakan kejahatan orang lain, jadi cobalah amalkanlah Hizib Maghrobi. Jadi (apabila Allah Swt mengidamkan) cepat atau lambat orang yang mencelakai anda dapat hancur hidupnya atau mati mendadak!
  • Hizib Maghrobi berfaedah juga buat membantu semua masalah serta membantu semua persoalan hidup. Apa pun itu tipe kepentingan anda sepanjang baik serta benar.
  • InsyaAllah, terus-menerus di beri jalan keluar (pemecahan) paling baik dari semua kesulitan hidup.
  • Wujudkan semua kemauan dengan “kekuatan Sabda Jadi”.
  • Segala faedah itu dapat berjalan cuman seandainya ada ijin dari Allah SWT, diikuti dengan KUNCI cara-cara yang benar sama sesuai pakem keIlmu Pengasihanan Hizib Maghrobi.


Dalam bagian penguasaan akhir Hizib Maghrobi seorang benar-benar dituntut kematangan jiwa serta kebijaksanaannya. Buat tdk sembarang berucap, bersumpah serapah pada orang lain. Jadi Hizib Maghrobi cuma layak untuk anda yang udah punya mental stabil jadi sanggup merawat hati serta lisan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »