Cara Membalik Sikap Orang Benci Jadi Cinta dengan Doa Pengasihan



Cara Membalik Sikap Orang Benci Jadi Cinta dengan Doa Pengasihan - doa pengasihan ampuh Biar Orang Yg Membenci Kita Jadi Baik,

Sebagus apa pun sikap kita terhadap orang yg membenci, jadi dapat di anggap negatif serta demikian sebaliknya apa pun yg diselesaikan kita dimata orang yg tertarik pada kita jadi dapat kelihatan baik.




Ada masanya dalam kehidupak kita bermasyarakat serta bersosial kita dibenci dengan argumen yg mendasar atau lantaran orang itu tak gemar pada diantara satu pembawaan kita.

Sungguh tak nyaman terasa miliki heters apa pun yg kita jalankan pasti juga di cap negatif, walau yg kita jalankan tdk sedikitpun merugikan dirinya sendiri.

Baca doa pengasihan ampuh dibawah ini biar orang yg membenci kita jadi gemar.

Dimana saja yg namanya heters ya tetap membenci, tetapi ada pula situasi di mana kita cuma dapat berdo’a kala menjumpai permasalahan seperti ini. yakni orang yg kita sayangi tambah membenci kita 1/2 mati. doa pengasihan ampuh nya juga sama

doa pengasihan ampuh Kala di tidak suka oleh orang :




ALLAAHUMMA LAA YA’TII BILHASANAATI ILLAA ANTA, WA LAA YUDZHIBU BISSAYYI’AATI ILLAA ANTA, WA LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAHI.

Mempunyai arti : “Wahai Allah! Ga ada yg mampu menghadirkan kebaikan terkecuali Engkau! ga ada yg mampu melenyapkan keburukan terkecuali Engkau, serta ga ada daya serta kapabilitas terkecuali dengan pertolongan Allah. ”

Dengan mengamalkan doa pengasihan ampuh itu tidak mustahil banyak heters dapat berbalik jadi pecinta, serta orang yg awal mulanya membenci kita dapat berbalik jadi tertarik pada kita.

Langkah mengamalkan doa pengasihan ampuh.

Pada prinsipnya doa pengasihan ampuh ini mampu di baca setiap waktu tanpa adanya syarat-syarat privat. namun demikian alangkah baik nya andaikan dilaksanakan dengan aturan dibawah ini, biar lebih terlalu fokus serta lebih cepat resikonya.

lebih-lebih andaikan doa pengasihan ampuh ini diperuntukan biar orang yg membenci kita beralih jadi gemar.


  1. Dalam Situasi suci dari khadas besar atau kecil
  2. Solat hajad 2 rakaat
  3. Tawasul Terhadap Nabi Muhammad serta Syeh abdul Qodir Al jaelani
  4. Istiqfar 100 kali
  5. Baca doa pengasihan ampuh Di atas 121 kali sembari berkhayal orang yg membenci kita
  6. Kirim al fatehah terhadap orang yg membenci kita/orang yg kita tuju


Sedikitnya amalkan amalan doa pengasihan ampuh di atas sepanjang 7 hari berturut-turut, dengan ijin allah orang yg membenci kita malahan beralih jadi gemar serta simpati.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »