Khasiat Batu Mustika Pancawarna, Tak Kalah dengan Mustika Merah Delima



Batu Mustika Pancawarna paling banyak diketemukan di Indonesia, batu ini mempunyai keindahan warna lantaran dari namanya sendiri panca berati 5 serta makna dari Batu Mustika Pancawarna yaitu batu akik yang mempunyai 5 warna. Batu Mustika Pancawarna sudah jadi legenda mulai sejak masa dulu lantaran batu akik ini sejarahnya telah dipakai oleh beberapa pejabat kerajaan pada saat itu.

Menurut masyarakat Batu Mustika Pancawarna dipercaya memiliki manfaat untuk si penggunanya tak tahu itu sugesti atau memanglah kebetulan. Batu ini dapat pula dipakai juga sebagai bandul kalung atau manik2 pada cincin. Harga Batu Mustika Pancawarna juga dapat meraih jutaan rupiah serta adalah Batu MustikaPancawarna termahal. Pada kesempatan ini bakal saya berikanlah sedikit manfaat dari batuk akik panca warna.


Salah satu koleksi batu akik paling ampuh serta banyak dikoleksi orang yaitu Batu Mustika Pancawarna. Panca bermakna 5 serta Warna yaitu 5 warna dalam satu batu akik. Pada umumnya batu akik ini sangat banyak diketemukan di Indonesia, terkecuali lantaran keindahan warnanya yang sejumlah 5 juga dipercaya memiliki daya kemampuan serta sugesti pada yang memiliki atau penggunanya. 


Butuh diingat bahwa benda mustika ini hanya penghubung atau wasilah berbentuk benda saja, seluruhnya faedah serta karomahnya yaitu atas ijin dari ALLAH SWT.

Pas di gunakan siapapun, tua maupun muda, tanpa ada membedakan agama, suku, serta ras, tak ada pantangan yang berarti…tidak ada dampak samping negatif karna daya negatif pada batu mustika ini telah dapat menetralisir dengan tanpa ada kurangi manfaat asli nya.

Batu Mustika Pancawarna adalah type batu akik yang mempunyai lima warna, Batu akik pancawarna ini dapat keluarkan corak dengan bermacam warna seperti biru, putih, hijau, merah, coklat, serta lain-lain. Sepintas batu ini akan terlihat unik, jika dibanding dengan batu akik type yang lain batu akik pancawarna jadi bakal terlihat menonjol diantara batu akik yang lain.

Batu Mustika Pancawarna yaitu batu akik yang sudah melegenda sejak zaman dulu sampai saat ini, batu aki pancawarna ini diakui mempunyai tuah maupun kemampuan spesial. Tuah yang dipunyai Batu Mustika Pancawarna ini diantaranya adalah dapat mempertinggi kharisma serta kewibawaan untuk siapapun yang memakainya.

Di Indonesia, Batu Mustika Pancawarna sudah men-jadi incaran sejak zaman kerajaan sampai sekarang ini. Beberapa pembesar kerajaan memburunya karena mereka meyakini Batu Mustika Pancawarna mempunyai kemampuan alam yang sangat dahsyat. Serta dapat membikin disegani baik kawan ataupun lawan.

Batu panca warna sangatlah bagus jika jadikan hiasan karena warnanya bermacam dalam satu batu terkecuali dengan harga nya yang sangat mahal batu pancawarna ini sudah langka serta yang mencarinya banyak dimana-mana di bermacam kampung2 tengah tenar saat ini. oleh karenanya saya men-coba sedikit mengulas perihal manfaat & juga faedah dari batu akik pancawarna ini. 


Baca juga: 

Ilmu Pengasihan Tanpa Puasa Sarana Bulu Perindu, Ini Caranya


Untuk anda beberapa penggemar batu akik, terutama Batu Mustika Pancawarna ini bisa diperoleh salah 1nya di Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan. Di ruang itu terdapat banyak beberapa pengrajin batu mulia yakni type panca warna serta jasper. Batu akik itu diperoleh dari daerah sandaran, spontas serta talang baru. Ada bermacam jenis corak serta warna seperti kuning, biru, merah, bening serta type yang lain.

Batu Pancawarna adalah salah satu batu yang unik yang banyak di cari oleh beberapa pengkolektor batu atau yang sebatas hoby batu saja, sesuai sama namanya yakni Pancawarna, Panca yang berartu lima serta Warna yang bermakna Warna jadi batu ini di kenal lantaran keanekaragaman warna yang dipunyainya, kadang-kadang juga warna batu yang ada didalamnya dapat kian lebih lima.

Batu type ini telah di kenal mulai sejak pada zaman histori dulu, serta sama dipakai untuk beberapa pejabat-pejabat satu kerajaan, kerapkali dipakai untuk suatu liontin atau penghias mahkota, batu ini dulu sangatlah diakui bisa meningkatak kewibawaan dan karismatik untuk sang penggunanya. 



baca juga: Khasiat Batu Mustika Mata Kucing yang Tidak Anda Tahu


Warna warna yang ada pada batu ini salah satunya ada warna merah, hijau, putih, hitam, cokelat, kuning serta ada banyak lagi, serta butuh di ketahui untuk batu type panca warna ini tak tembus panda seperti batu batu yang lain ya netizen, atau seperti batu bacan, batu bungur, batu kecubung, batu sulaiman dan lain-lain. Lantaran warna yang dipunyainya termasuk juga padat hingga tak sangat mungkin sinar bisa menembus susunan batu.

Untuk dari sisi khasiatnya, beberapa orang yakin bahwasannya tiap-tiap batu pasti mempunyai manfaat, faedah maupun tuah nya semasing, seperti batu merah delima yang dulu telah diakui bisa menghadirkan kekayaan untuk pemiliknya, hingga batu merah delima mahal serta tidak sering sekali kita jumpai, namun anda mesti ingat, semua yang ada di dunia ini yaitu cuma punya Allah SWT jadi jangan sempat menyekutukan-Nya



Khasiat Batu Mustika Pancawarna
manfaat Batu Mustika Pancawarna Terkecuali kekhasan warna serta keindahannya, argumen Batu Mustika Pancawarna banyak diburu manusia yaitu karena khasiatnya yang baik. Untuk beberapa kolektor batu, biasanya aspek manfaat tidaklah men-jadi masalah karena bukanlah itu yang mereka mencari. Nilai seni serta keindahan yaitu aspek terpenting yang lebih men-jadi acuan.

Berbeda dengan mereka yang memanglah mencari batu akik pancawarna karena khasiatnya. Dengan hajat yang akan diraih, Batu Mustika Pancawarna diinginkan bisa memenuhinya. Tersebut beberapa manfaat yang diakui dipunyai oleh Batu Mustika Pancawarna :
• Dapat Mempertinggi kharisma
• Bisa Menghidupkan kewibawaan
• Disegani manusia baik kawan ataupun lawan
• Untuk tujuan kejayaan serta kemakmuran
• Dapat sebagai media penyembuhan
• Penangkal kejahatan lahir serta batin
• Cocok untuk calon pemimpin
• Untuk kejayaan serta kemakmuran
• Selaku media penobatan (therapy)
• Terhindar dari kejahatan baik lewat cara lahir maupun batin
• Cocok untuk seluruhnya profesi

Bersesuaian dengan khasiatnya Batu Mustika Pancawarna sangat pas digunakan oleh beberapa pemimpin maupun pembesar. Karena dua profesi ini berhubungan dengan adanya banyak manusia baik atasan, bawahan, kawan, lawan, maupun manusia umum yang lain. Serta dengan manfaat yang terdapat dalam Batu Mustika Pancawarna diinginkan semua hubungan yang berlangsung akan bisa dikendalikan dengan sangat baik.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »