Inilah Dahsyatnya Khasiat Batu Mustika Puser Bumi



Batu Mustika Puser Bumi merupakan batu akik yg diyakini miliki nilai mistik tinggi. Batu akik ini disebut puser bumi, dikarenakan bersifat seperti pusaran. Batu ini kebanyakan kerap dihubung-hubungkan dengan perihal mistis, jadi gak heran Model Batu Akik ini umum dimanfaatkan oleh paranormal. Kebanyakan Paranormal menggunakan batu mulia puser bumi ini utk beroleh suatu deskripsi atau firasat. Batu akik model ini miliki bentuk bundar dengan sisi atasnya seperti kubah. Apabila jadi perhatian, batu ini tdk miliki urat bebatuan seperti bentuk kabut awan.

Batuan ini bisa banyak dihasilkan di bumi nusantara kita, teristimewa di beberapa daerah gunung serta di lebih kurang sungai. Seperti umpama di Wonogiri, di Gunung Kidul, serta lain sebagainya. Batu MustikaPuser Bumi ini miliki daya pikat warnanya yg indah serta unik, dikarenakan didalam tubuhnya itu ada garis-garis melingkar bak puser bumi. Karenanya batu ini disebut puser bumi.

Batu ini banyak dipakai jadi untuk perhiasan cincin. Cincin batu akik model ini banyak diminati oleh orang dikarenakan harga nya yg relatif murah. Anda dapat meraihnya di berapa pasar, baik di pasar umum atau pasar privat. 




Jenis Batu Mustika Puser Bumi juga di anggap atau di yakini juga sebagai batu yg miliki daya magis atau ghaib yg tinggi. 


Konon ujarnya utk mengambil batu ini bisa yg melaksanakannya merupakan banyak normal serta dilaksanakan dengan melewati sistem ritual. 

Oleh banyak orang-orang batu akik ini di anggap miliki berapa faedah salah satunya, menaikkan kewibawaan, kehormatan, cepat meringankan seorang naik jabatan atau pangkat, memperlancarkan rizki, dapat jadi pelindung pengguna dari mara bahaya, serta lain sebagainya.

Di Indonesia, bahkan oleh warga dunia, kehadiran batu akik ini di yakini mempunyai kandungan kapabilitas magis. 


Dalam batu itu di yakini ada sosok mahluk yg menungguinya yg dapat jadikan dewa penolong buat pemiliknya. 

Baca juga: 

Trik Menaklukkan Wanita dengan Ilmu Pelet Tanpa Ritual


Karenanya lumrah jika banyak warga Indonesia baik dari kelas sosial bawah sampai tinggi menggandrungi batu akik, dikarenakan disamping tawarkan keindahan serta dapat jadi penghias diri, juga tawarkan berbagai kapabilitas ghaib yg dapat menghadirkan kebaikan, keberkahan pada dirinya sendiri.


Dikarenakan batu akik ini miliki daya magis yg tinggi, jadi faedah dari Batu Mustika Puser Bumi merupakan utk memelihara pemiliknya dari problem makhluk halus, menumbuhkan aura positif serta memnberkan kewibawaan yg tinggi. 


Buat beberapa orang, Batu Mustika Puser Bumi diyakini mampu buat perlindungan atau menangkis aura negatif yg ditujukan terhadap yang miliki batu ini atau dimaksud juga berfaedah juga sebagai benteng ghaib.


Faedah, Tuah, Kegunaan Insya Allah utk Proteksi/pagar gaib suatu bangunan rumah, kantor, toko maka kala ada serangan pengetahuan hitam seperti santet, tenung, teluh, faedah faedah, kiriman sihir, kiriman jin jahat tak lagi bisa menembusnya. 



bca juga: Khasiat Batu Mustika Pancawarna, Tak Kalah dengan Mustika Merah Delima


Perlindungan jasad maka kebal dari serangan pengetahuan hitam seperti santet, tenung, teluh, faedah faedah, kiriman sihir, kiriman jin jahat dan seterusnya. Keselamatan yang miliki kala beroleh ancaman musuh, kecelakaan, serangan fisik dapat terbebas darinya serta apabila hingga berjalan serangan jadi tak lagi terluka kritis.


Kurung Rizki kelancaran dalam masuknya keuangan serta kala didapat duwit dapat terkurung serta sukar keluar, dengan kata lain banyak pemasukan ketimbang pengeluarannya. Pengasihan Kurung meringankan dalam mencari jodoh atau pasangan serta kala udah mendapatnya buat interaksi selaras terbebas dari pertikaian. Pagar Kurung berikan pemagaran pada pasangan biar kebal dari faedah faedah orang lain serta mengunci pasangan biar setia serta tdk berpaling ke lain hati.

Batu ini menjadi model bebatuan yg terbentuk dengan cara alami hingga jutaan th. lamanya. Di mana dalam batu akik ini terdapat garis-garis yg melingkar yg penuhi Batu Mustika Puser Bumi ini.


Batu ini diyakini oleh beberapa orang berfaedah buat menambah dan menjaga skala hidup dari pemakainya. 

Baca juga: 

Mantra Ilmu Pelet Ampuh Pemutus CInta Pasangan dengan Selingkuhannya



Maka batu ini pasalnya dapat beroleh kedudukan yg tinggi dalam bermasyarakat atau dalam pekerjaan. Dengan tersebut, batu ini banyak di cari oleh banyak kolektor batu akik atau pun yg mengakui terdapatnya proteksi ghaib yg ada dalam batu akik itu.

Terdapat banyak faedah yg diyakini beberapa orang perihal batu akik yg satu ini. 


Di mana batu akik ini dapat buat rekan atau relasi usaha jadi nyaman serta dapat berikan keyakinan dengan cara penuh, menjauhi pemakainya dari santet atau pun pengetahuan guna-guna, meringankan utk beroleh jodoh sesuai sama keinginan, buat interaksi jadi lebih selaras, menjauhi pertikaian, memelihara rumah atau pun tempat usaha dari pengetahuan ghaib, dan dapat buat perlindungan pemakainya dari bermacam ragam marabahaya. 

Dengan saat, Batu Mustika Puser Bumi ini banyak di cari banyak kolektor batu akik.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »