Keistimewaan dan Khasiat Batu Mustika Kelapa, Ini Faktanya



Juga sebagai kawanan batu mustika, batu mustika kelapa juga yang pasti punya manfaat yang terdapat serta berfaedah untuk pemakainya. Yg sudah banyak di mengerti bahwa batu diantara manfaat batu Mustika Kelapa yakni anti basi serta anti toksin, tujuannya anti basi sanggup buat awet pada makanan yang kalau di tempatkan pada makanan itu. Maksud anti toksin sendiri yakni bahwa batu mustika kelapa ini sanggup menetralkan toksin yang ada pada makanan, minuman serta hal yang lain yang dapat membahayakan makhluk hidup jadi bahaya itu dapat di hindari dengan manfaat anti toksin dari batu ini.

Batu Mustika kelapa amat sesuai untuk beberapa pebisnis katering, beras, minyak sawit serta yang lain yang mana apa-apa yang mereka jual tdk dapat tahan lama. Tidak cuman manfaat anti toksin serta anti basinya, batu mustika kelapa ini dapat juga sebagai tempat penangkal pengetahuan hitam, pelancar usaha serta usaha dengan kebolehan dahsyat yang di milikinya. 




Ketenaran batu Mustika Kelapa ini bukan cuma sekedar dalam negeri, dikarenakan banyak juga kolektor-kolektor kelas kakap yang mengincar batu bertuah ini. Kolektor kelas kakap yang mencari tidak cuman di Indonesia juga dari Malaysia, Brunei, singapura serta negara-negara Asia yang lain. Dengan manfaat juga kekhasan yang dipunyai batu mustika kelapa ini, tentu saja menarik kesukaan beberapa fans batu mulia buat mengkoleksinya meskipun dengan harga selangit.

Juga sebagai batu mulia, batu Mustika kelapa juga punya harga yg tidak asal-asalan. Banyak konsumen umum membandrol suatu batu mustika kelapa yang asli yang punya manfaat misalnya anti basi serta anti racunnya dengan harga dimulai dengan 5 milyar sampai 50 milyar. Nilai fantastis buat suatu batu tdk pernah menyurutkan tekad untuk konsumen buat konsisten mengkoleksinya. Tidak cuman harga itu terdapat banyak kolektor yang tawarkan harga tinggi buat batu mustika kelapa yang asli yang punya manfaat anti toksin serta anti basinya sampai beberapa ratus milyar per buah. Tidak cuman bandrolan harga tadi, ada pula kolektor yang berikan kisaran harga buat satu buah batu mustika kelapa anti basi dimulai dengan 70-90 milyar serta batu mustika anti toksin dari 100-200 milyar.

baca juga: 
Inilah Penjelasan Fakta Tentang Mustika

Juga sebagai fans batu mulia, kita mesti waspada dengan tawaran batu dengan harga miring dari kisaran harga yang telah dibandrol. BatuMustika Kelapa sebagai batu asli hasil alam yg tidak dapat di rekayasa oleh seorang atau pabrik secanggih apa pun.

Batu Mustika Kelapa yaitu sejenis batu yang diakui di huni khodam atau penunggunya. Sebab itu, mustika diakui punya kelebihan sendiri. Tipe Batu Mulia saat ini jadi jadi tambah disukai banyak orang di kelompok penduduk indonesia lebih-lebih batu mustika kelapa waktu ini tidak cuman di kenal punya keunggulan magis juga punya kekhasan sendiri yang berlainan dari tipe batu mulia yang lain.

Batu mustika kelapa yaitu diantaranya. Beberapa ciri fisiknya yaitu berwarna putih kekuning-kuningan, serta punyai bentuk mungil. Buat modelnya tidak ada duanya, punya arti berlainan total dengan yang palsu. Dari segi kemanfaatannya, yang memiliki batu mustika kelapa ini dapat terasa fungsi seperti juga sebagai tempat penglarisan, tempat perlindungan fisik serta gaib dan sanggup jadi tempat buat buka kesempatan buat mendapatkan suatu jabatan. 



Khasiat dan Jenis Batu Mustika Kelapa
Secara prinsip, batu mustika kelapa ini terdiri jadi dua. Yg pertama yaitu mustika kelapa yang dimaksud dengan kenthos. 


Buat asal usulnya, batu mustika ini ada didinding kelapa yang telah tua. Buat fungsi mustika kenthos ini yaitu buat anti basi. Sesuai untuk pebisnis catering atau sejenis makanan. Langkahnya yaitu dengan letakkan batu mustika kelapa itu di sebelahnya, dalam kurun saat khusus makanan tdk beralih atau berbau seperti basi.

Baca juga: 

Doa Pengasihan untuk Menaklukkan Wanita yang Anda Suka


Sesaat buat yang ke-2 yaitu mustika yang diakui punya kebolehan mistis. Mustika inilah yang acap kali di cari oleh banyak penggemar batu akik, terkhusus untuk yang meyakini kebolehan yang ada didalamnya. 


Asal muasal batu mustika kelapa ke-2 ini dapat datang dari buah kelapa. Cuma saja letaknya berlainan dengan yang pertama ialah diketemukan dibuah kelapa yang masihlah muda. Seperti jadi batu mistis, tawarkan kebolehan aneh. Jadi, gak bila batu itu di cari, bahkan juga seseorang kolektor siap dengan cost yang di bandrol oleh pihak penjualnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »